Ingin Tinggal di Jakarta Pusat, Ini Pilihan Menariknya

 Green-Pramuka-City

 

Salah satu pilihan tempat tinggal di Jakarta Pusat tentu adalah apartemen.

 

Hunian vertikal di kawasan ini memang diminati karena selain lebih praktis dan berada di lokasi strategis, apartemen di Jakarta Pusat juga mampu menunjang gaya hidup sehari-hari.

 

Memilih apartemen di Jakarta tidaklah sulit namun tergantung dari kebutuhan dan budget yang dimiliki masing-masing.

 

Untuk mempermudah Anda menemukan tempat tinggal di Jakarta Pusat yang nyaman, berikut ini beberapa rekomendasi apartemen Jakarta Pusat yang bisa jadi pertimbangan.

Apartemen Green Pramuka City

Keunggulan Green-Pramuka-City

 

Pilihan apartemen murah untuk tinggal di Jakarta Pusat yang pertama ada Green Pramuka City.

 

Lokasi apartemen ini sangat strategis dan memiliki akses mudah ke mana saja. Entah itu menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan kendaraan umum.

 

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, lokasi apartemen ini dekat dengan gerbang Tol Pulomas dan Rawamangun, yakni hanya sekitar 4 - 6 menit berkendara.


Untuk yang biasa menggunakan kendaraan umum, Anda bisa berjalan kaki menuju halte Transjakarta Pramuka BPKP.
 

Selain itu lokasi Green Pramuka City yang berada di tengah kota, juga membuat apartemen ini dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit hingga perguruan tinggi.
 

Tinggal di Jakarta jadi jauh lebih praktis jika memilih Apartemen Green Pramuka City sebagai tempat tinggal.

 

Jika menyewa unit di sini, Anda bisa menikmati fasilitas seperti jogging track, kolam renang, jungle pond, taman bermain anak, minimarket, hingga pusat perbelanjaan.
 

Untuk fasilitas unit dan penghuninya, disediakan pula access card, TV kabel, hingga jaringan internet. Area sekitar juga dilengkapi keamanan 24 jam dan CCTV, sehingga lebih aman.

 

Baca Juga :

Sebelum Beli atau Sewa, Ketahui Fasilitas Apartemen yang Wajib Ada Ini!
  

Bagaimana, fasilitas Apartemen Green Pramuka City tak kalah lengkap dibanding hunian vertikal lain dengan harga lebih tinggi ‘kan?

 

Tak perlu cari apartemen mahal untuk tinggal di Jakarta dengan nyaman, Green Pramuka City merupakan paket lengkap yang Anda cari dalam apartemen.


Kelebihan unit di Apartemen Green Pramuka City lainnya adalah desain dan harganya. Biaya sewa apartemen tersebut terbilang cukup murah dibanding apartemen sejenisnya.
 

Contohnya unit Studio yang ditawarkan mulai dari Rp25 juta per tahun hingga Rp45 juta per tahun tergantung tipe dan kondisinya furnished atau tidak.

Defontein

Defontein

 

Jika Anda ingin menikmati pengalaman tinggal yang mewah maka Defontein bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

 

Hunian vertikal ini berdiri dengan megah di kawasan prestisius tepatnya di Jalan Menteng Raya, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

 

Berada di kawasan elit tentu membuat Defontein dikelilingi berbagai Hotel berbintang dan fasilitas publik yang mumpuni.

 

Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menuju ke Plaza Indonesia, Grand Hyatt Jakarta, Grand Indonesia, The Plaza dan masih banyak lagi.

 

Kesan mewah tidak hanya bisa dilihat dari bangunannya namun juga pada setiap unitnya karena dilengkapi dengan private lift.

 

Tak hanya itu, setiap unitnya juga dilengkapi marble Carrara – Italy dengan langit-langit yang cukup tinggi.

 

Keunggulan apartemen ini tidak sebatas itu saja, karena penghuni juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas kelas satu seperti garden pool, infinity pool, gymnasium, jacuzzi, wellness deck serta sky gymnasium.

 

Memang harga yang ditawarkan cukup tinggi, yakni mulai dari Rp5 miliar. Namun, bagi Anda yang tak keberatan dengan budget dan ingin tinggal di Jakarta Pusat dengan lebih nyaman dan praktis tentu Defontein wajib masuk ke dalam list apartemen impian.

Thamrin Nine

Thamrin Nine

 

Sesuai dengan namanya, Thamrin Nine berlokasi di kawasan terpadu Jalan M.H. Thamrin, Jakarta. Selain residensial, dengan luas 570.000 meter persegi Thamrin Nine juga dikelilingi fasilitas perkantoran, ritel, hotel, olahraga, hingga hiburan.

 

Bagi Anda yang sehari-hari berkegiatan di kawasan ini tentu memilih Thamrin Nine sebagai tempat tinggal pastinya akan memberikan kemudahan sehari-hari.

 

Terhubung langsung dengan jalan protokol ibu kota jelas menjadi keunggulan yang belum tentu bisa Anda temukan di apartemen lain. 

 

Tak hanya itu, apartemen ini pun hanya selangkah dari Sudirman Station, Stasiun BNI City, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Bahkan, Anda bisa menempuhnya dengan berjalan kaki.

 

Tinggal di Jakarta Pusat jelas jadi lebih nyaman dan aman jika memilih Thamrin Nine sebagai tempat tinggal. 

 

Bagaimana? Apakah Anda sudah menemukan tempat tinggal di Jakarta Pusat yang sesuai dengan kebutuhan?

 

Semoga rekomendasi di atas bisa membantu Anda ya!

 

Author :

Citra Purnamasari