Cari Hunian Murah di Pusat Jakarta? Sewa Apartemen Green Pramuka City Saja! 


 

green pramuka city


Jika Anda sedang mencari tempat tinggal murah di pusat Jakarta, Anda tidak perlu bingung mencari. Karena Anda bisa sewa apartemen di Cempaka Putih, yakni Green Pramuka City.
 

Apartemen ini berada di titik pertemuan tiga wilayah Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.
 

Meskipun lokasi apartemen ini di tengah kota Jakarta, harga dari apartemen ini juga bisa dibilang terjangkau. 

Apa saja fasilitas yang diberikan di apartemen yang terletak di Cempaka Putih tersebut? Berikut pembahasannya. 


Kenapa Harus Sewa Apartemen Green Pramuka City?



apartemen green pramuka city

 

 

  • Lokasi yang Strategis

 

Seperti disebutkan tadi, lokasi apartemen ini sangat strategis. Penghuni bisa akses mudah menuju kemana saja. Entah itu menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan kendaraan umum.

Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, lokasi apartemen ini dekat dengan gerbang Tol Pulomas dan Rawamangun, hanya sekitar 4 - 6 menit berkendara. 
 

Untuk yang biasa menggunakan kendaraan umum, Anda bisa berjalan kaki menuju halte Transjakarta Pramuka BPKP.
 

Selain itu, lokasi Green Pramuka City yang berada di tengah kota juga membuat apartemen ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. 
 

Beberapa rumah sakit dekat dengan apartemen ini sebut saja RS Omni Pulomas yang hanya berjarak 3 km, RS Pertamina Jaya yang berjarak 2,5 km atau RS Persahabatan yang juga berada di dekat apartemen sekitar 3,4 km. 
 

Selain itu, jika Anda mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, lokasi Apartemen Green Pramuka City juga dekat dengan kampus. Jadi mungkin bisa dijadikan alternatif dari kos-kosan. 
 

Tak hanya mahasiswa, Anda yang bekerja di Jakarta juga bisa mempertimbangkan untuk sewa Apartemen Green Pramuka City. 
 

Seperti yang disebutkan tadi, lokasi Green Pramuka City yang berada di titik temu antara tiga wilayah Jakarta mempunyai akses cepat ke berbagai pusat perkantoran. 
 

Sebut saja Kuningan dan Sudirman yang hanya berjarak sekitar 10 km. 
 

Area Kelapa Gading juga hanya berjarak 7,6 km atau bahkan area Cempaka Putih sendiri yang juga merupakan area perkantoran padat di Jakarta Pusat

 

  • Fasilitas Lengkap 

 

Untuk menambah daya tariknya, hunian ini dibangun dengan konsep ‘One Stop Living Environment’, di atas lahan seluas 12,9 hektar dengan 70 persen di antaranya merupakan ruang hijau terbuka tematik dan dilengkapi fasilitas umum.
 

Fasilitas yang ditawarkan pun tidak kalah menarik.


Jika Anda menyewa unit di sini, bisa menikmati fasilitas seperti jogging track, kolam renang, jungle pond, taman bermain anak, minimarket, hingga pusat perbelanjaan, Green Pramuka Square.
 

Untuk per unitnya juga diberikan access card, TV kabel dan internet. Area sekitar juga dilengkapi keamanan 24 jam dengan CCTV. 
 

Untuk memberikan kenyaman lebih, pihak pengembang juga bekerja sama dengan pihak BNN dan Kepolisian untuk menjaga keamanan di sekitar apartemen. 


Harga Sewa Apartemen Green Pramuka City

green pramuka city


Total ada sekitar 1000 unit yang tersedia di apartemen ini. Beberapa bisa Anda sewa untuk menjadi hunian sementara atau bahkan dibeli langsung. 
 

Seribu unit tersebut tersebar di beberapa tower setinggi 29 lantai. Misalnya Tower Faggio, Bougenville, Orchid dan masih banyak lagi. 
 

Pihak pengembang menawarkan beberapa jenis unit kepada para calon pembeli, salah satunya adalah Tipe Studio dengan luas 21 meter persegi. Atau jika ingin yang lebih besar bisa memilih unit apartemen tipe 2 BR seluas 33 meter persegi. 
 

Jika Anda tinggal sendiri dan juga menginginkan hunian minimalis dengan lingkungan yang sehat dan nyaman, Tipe Studio bisa jadi pilihan yang tepat.

Atau jika Anda sudah berkeluarga dan merasa tipe ini  terlalu kecil, bisa memilih unit apartemen tipe 2 BR yang lebih besar. 
 

Kelebihan unit di Apartemen Green Pramuka City lainnya adalah sudah didesain dengan sedemikian rupa sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk desain interior. 
 

Lalu kalau bicara tarifnya tak kalah menarik.
 

Contohnya unit Studio ditawarkan mulai dari Rp25 juta per tahun atau sekitar Rp2,1 juta per bulan untuk kondisi non-furnished dan sekitar Rp30 juta per tahun atau Rp2,8 juta per bulan untuk kondisi furnished
 

Jika Anda ingin menyewa unit apartemen tipe 2BR, maka harga sewa mulai Rp30 juta per tahun atau sekitar Rp2,8 juta per bulan dalam kondisi unfurnished dan Rp45 juta per tahun dalam kondisi furnished
 

Tapi jika Anda lebih tertarik membeli, harga Apartemen Green Pramuka City juga menarik. 
 

Untuk unit apartemen Studio misalnya, harga yang ditawarkan pengembang mulai sekitar Rp370 juta dalam kondisi fully-furnished. 


Bagaimana Jika Ingin Investasi?


Karena tarif sewa di sini yang menarik ditambah segala kelebihannya di atas, tak heran Apartemen Green Pramuka City banyak diminati.
 

Tentu saja ini jadi peluang menarik bagi Anda yang ingin berinvestasi. 
 

Sebagai gambaran, seperti disebutkan sebelumnya, untuk membeli satu unit apartemen Studio di Green Pramuka City maka Anda harus menyiapkan bujet Rp300 juta-an dan dalam kondisi furnished
 

Sementara harga pasaran untuk sewa apartemen unit Studio di sini setidaknya adalah Rp30 juta per tahun.
 

Harga tersebut tentu saja bisa terus naik setiap tahunnya mengingat harga properti di pusat kota Jakarta akan terus naik. 
 

Jadi kemungkinan Anda dapat untung dari tahun ke tahun tentunya juga semakin besar. 
 

Terlebih tren pemilihan apartemen sebagai hunian dari tahun ke tahun juga terus meningkat. Jadi menyewakan apartemen di sini bisa jadi sumber pemasukan tetap Anda setiap tahunnya. 
 

Nah, jika Anda tertarik untuk melakukan investasi apartemen atau melakukan bisnis properti, tentu perlu memasarkan unit milik Anda. 
 

Salah satu media untuk beriklan yang bisa Anda pertimbangkan adalah situs jual beli properti seperti Rumah123.
 

Jika Anda memanfaatkan situs seperti ini, selain bisa memasang iklan lebih mudah, Anda juga tak dipungut biaya. Apalagi iklan properti akan tampil lebih rapi dan menarik bagi para calon penyewa.

Tambahkan Komentar