Keunggulan Apartemen Dekat LRT dan Rekomendasinya

Apartemen Dekat LRTFoto : lrtcity.com

Konsep hunian termasuk apartemen semakin beragam dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan penghuninya sehari-hari, termasuk kebutuhan akan kemudahan akses.

 

Kebutuhan akan transportasi di kota besar memang tinggi seiring dengan tingginya mobilitas masyarakatnya. Di masa kini, pilihan transportasi massal pun beragam, salah satunya ialah LRT (light rail transit).

 

Transportasi publik satu ini dianggap menjadi sebuah solusi kemacetan di kota besar sekaligus menjaga efisiensi waktu setiap harinya. LRT juga sangat nyaman dan praktis, sehingga banyak orang menggunakannya sebagai transportasi sehari-hari. Bahkan ada sejumlah developer menghadirkan hunian yang terintegrasi dengan LRT.

 

Jika Anda tengah mencari hunian vertikal yang punya value lebih, maka apartemen dekat LRT bisa jadi pilihan.

Keunggulan Apartemen Dekat LRT

Keunggulan Apartemen Dekat LRTFoto : lrtcity.com

 

Sebelum masuk ke beberapa pilihan propertinya, mari kita simak terlebih dahulu beberapa keunggulan memiliki apartemen dekat LRT. Berikut ulasan lengkapnya!

Menunjang Mobilitas Sehari-hari

 

Ketika menggunakan kendaraan pribadi sudah tidak begitu efisien lagi karena padatnya lalu lintas, kehadiran transportasi massal yang nyaman merupakan solusi untuk menunjang mobilitas sekaligus mengurangi kemacetan.

 

Apartemen dekat LRT misalnya, tentu akan memberi kemudahan bagi penghuni ketika hendak berpergian. Lebih hemat waktu dan tenaga, serta tak perlu cemas akan terlambat karena hanya selangkah saja dari hunian.

Menghemat Biaya

 

Apakah keunggulan tinggal di apartemen dekat LRT hanya sebatas kemudahan dalam mobilitas?

 

Tentu tidak, Anda juga bisa menghemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan banyak ongkos sekali jalan, terutama jika hunian vertikal terhubung langsung dengan stasiun LRT.

Mengurangi Stress

 

Kita pastinya sepakat bahwa kemacetan terutama di saat rush hour pastinya membuat stres dan mudah cemas. Menghadapi kondisi tersebut satu atau dua kali tidak masalah, namun bagaimana jika terjadi setiap hari?

 

Hadirnya apartemen dekat LRT juga bisa menjadi solusi untuk mengurangi tingkat stress, Anda tinggal duduk manis untuk sampai ke tujuan, tanpa harus ‘bertarung’ dengan orang lain di jalanan yang padat.

Nilai Investasi Tinggi

 

Selain memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuni, tentunya apartemen dekat LRT juga memiliki keunggulan lainnya yaitu nilai investasi tinggi. Sudah sewajarnya produk properti dengan akses mudah apalagi terhubung langsung dengan transportasi publik memiliki nilai capital gain yang tinggi dan akan terus meningkat setiap tahunnya.

Rekomendasi Apartemen Dekat LRT

 

Setelah mengetahui kelebihan memiliki dan tinggal di hunian vertikal dekat LRT sekarang mari kita membahas berbagai rekomendasi propertinya.

LRT City Bekasi

LRT City Bekasi

 

Sedang mencari apartemen di Bekasi dengan akses mudah kemana-mana? LRT City Bekasi wajib masuk ke dalam daftar.

 

Hunian vertikal ini terhubung langsung dengan stasiun LRT dan berada di lokasi yang sangat strategis. 

 

Selain hanya berjarak 30 meter dari stasiun LRT, lokasi dari hunian vertikal ini pun hanya selangkah dari pintu Tol Bekasi Timur, pool Bus Transjabodebek dan Transpatriot Bekasi. 

 

Meski dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang dapat menambah kenyamanan tinggal, namun LRT City Bekasi dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

LRT City Tebet

LRT City Tebet

 

Dikenal sebagai salah satu kawasan elit dan business district terkemuka tentunya membuat banyak apartemen berkualitas menunjukan ‘taringnya’ di Jakarta Selatan.

 

Meski banyak hunian vertikal menarik, tentu yang terintegrasi dengan LRT bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang mengutamakan kemudahan mobilitas.

 

Apartemen LRT City Tebet salah satunya, yang terletak di segitiga emas, tepatnya di Jalan MT Haryono. Letaknya yang strategis dan berada di kawasan bisnis pastinya membuat apartemen ini memiliki nilai investasi tinggi.

 

Selain terhubung dengan stasiun LRT, apartemen ini pun hanya berjarak sekitar 200 meter dari Stasiun KRL Cawang.

LRT City Sentul

 

Berdiri di lahan seluas 14 hektare membuat LRT City Sentul sebagai apartemen super nyaman dengan fasilitas lengkap di Bogor. Selain terhubung langsung dengan stasiun LRT, hunian vertikal ini juga memiliki akses langsung ke berbagai destinasi misalnya saja shopping mall, ruko dan pusat bisnis.

 

Anda juga dimanjakan dengan fasilitas menarik seperti kolam renang, thematic garden, playground, hingga food market

 

Suasana dari LRT City Sentul pun masih sangat asri dan dekat dengan alam sehingga cocok untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal dengan lingkungan yang lebih sehat dan sejuk.

LRT City Cibubur

LRT City Cibubur

 

Mengusung tema reconnect us with nature menjadikan LRT City Cibubur sebagai hunian vertikal yang tak hanya mendukung gaya hidup dinamis nan modern namun juga tetap membuat setiap penghuninya terhubung dengan alam.

 

Selain terhubung dengan Stasiun LRT Harjamukti, apartemen ini hanya berada 1,2 km dari Pintu Tol Cibubur 1,2, dan 3 serta bersebrangan dengan Mall Cibubur Junction.

 

LRT City Cibubur bisa menjadi pilihan tempat tinggal ideal yang menunjang kehidupan penghuni mulai dari mobilitas hingga kebutuhan sehari-hari.

 

 

Nah, itu tadi beberapa penjelasan mengenai keunggulan apartemen dekat LRT beserta rekomendasinya. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

 

 

Author :

Citra Purnamasari