Murah Meriah, Ini 3 Pilihan Apartemen Gateway


Apartemen Gateway

 

Apartemen Gateway adalah salah satu pilihan apartemen yang menarik karena harganya terbilang murah. Apartemen ini sudah dibangun di berbagai kota, beberapa diantaranya ada di Bandung dan Jakarta.

Meskipun murah, biasanya lokasi hunian vertikal sangat strategis dan juga memiliki fasilitas lengkap.

Maka jangan aneh jika kemudian apartemen ini menjadi salah satu favorit dan juga diincar di pasaran, terutama untuk mereka yang mencari apartemen murah.


Nah,
untuk Anda yang penasaran dengan apartemen-apartemen ini, terutama di area Jakarta dan Bandung, kami akan memberikan rekomendasi tiga Apartemen Gateway yang bisa dipertimbangkan:

1. Apartemen Gateway Pasteur

Apartemen Gateway Pasteur


Rekomendasi pertama adalah Apartemen Gateway Pasteur yang berlokasi di samping Gerbang Tol Pasteur, Kota Bandung.


Dibangun oleh Binakarya Propertindo dan Istana Group pada 2011 lalu, Apartemen Gateway Pasteur menjadi salah satu properti yang diburu sejak pertama kali dirilis.


Dibangun di atas lahan 3,5 hektare, apartemen ini juga berdekatan dengan salah satu perumahan elit di Bandung, yakni Komplek Setra Duta.


Berkonsep “One Stop Living”, apartemen ini dibagi ke dalam empat tower, yakni Rubi, Jade, Topaz, dan Diamond. Apartemen ini dilengkapi juga dengan pusat perbelanjaan, penginapan dan juga area rekreasi.


Selain dekat dengan gerbang tol, Apartemen Gateway Pasteur ini juga dekat menuju pusat Kota Bandung. Termasuk dekat menuju beberapa fasilitas umum seperti Stasiun Kota Bandung, Bandara Husein Sastranegara, dan lainnya.


Dari apartemen menuju pusat perbelanjaan pun dekat, karena lokasi yang tepat di ‘gerbang’ Kota Bandung, akses menuju pusat keramaian seperti Paris Van Java, BTC, tinggal satu jalan saja.


Jika Anda mahasiswa, menuju ke ITB, Unpad Dipatiukur, dan Universitas Maranatha juga hanya beberapa menit menggunakan kendaraan bermotor.


Untuk masalah fasilitas, dengan harga seperti ini, Apartemen Gateway memiliki kolam renang, jogging track, salon dan spa, hingga area parkir luas, dan layanan keamanan 24 jam.


Apartemen ini juga dilengkapi dengan children playground, them water features, sky lounge, sky garden, dan pusat kuliner.


Untuk unit apartemen, ada tiga pilihan yang bisa dipilih, yakni 1BR, 2BR, dan 3Br dengan total 800 unit.


Untuk masalah harga, seperti dibilang tadi, Apartemen Gateway tergolong apartemen murah di Bandung.


Meskipun berlokasi di area Bandung Utara yang memiliki nilai properti tinggi, unit hunian di apartemen ini masih tetap terjangkau untuk disewa ataupun untuk dibeli.


Nah,
bagi yang ingin sewa apartemen Bandung, bisa mempertimbangkan unit studio di apartemen ini dengan biaya sewa bisa per hari, bulan, atau tahun.


Untuk tarif sewa unit studio berkisar dari Rp3 juta per bulan dan Rp22 juta per tahun. Sementara untuk harga jualnya mulai dari Rp300 juta-an saja.


2. Apartemen Gateway Ahmad Yani (Cicadas)


 Apartemen Gateway Ahmad Yani


Apartemen Gateway kedua berada di kawasan bisnis Ahmad Yani, Kota Bandung. Area ini memang dipenuhi oleh perkantoran dan juga pusat perputaran ekonomi.


Dari sini, para pekerja bisa menjangkau kawasan bisnis dan ekonomi seperti di Antapani, Kiaracondong, dan Soekarno Hatta. Akan tetapi lokasi ini juga tidak terlalu jauh menuju pusat kota.


Dari Apartemen Gateway Cicadas, Anda bisa menuju pusat kota seperti area Dago atau Cihampelas hanya dengan beberapa menit menggunakan kendaraan bermotor atau transportasi umum.


Karena dekat dengan area bisnis, akses kendaraan umum dari apartemen ini cukup mudah. Seperti Bus Damri dalam kota dan juga angkot tersedia sepanjang hari.


Sama seperti Apartemen Gateway Pasteur, di apartemen Cicadas ini memiliki fasilitas berupa kolam renang, jogging track, lapangan basket, ATM centre, area parkir luas, dan keamanan 24 jam.


Selain itu, fasilitas keluarga seperti playground, sky garden, BBQ area juga tersedia di apartemen ini.


Total ada 1800 unit di dua tower yang memiliki tiga tipe unit ada Tipe Studio, 2BR, dan 3BR dan masing-masing mempunyai luas mulai dari 23 meter persegi hingga 72 meter persegi.


Untuk harga, harga sewa tidak jauh berbeda dengan Apartemen Gateway Pasteur. Namun untuk yang ingin membeli, harga apartemen ini mulai dari kisaran Rp190 juta untuk Tipe Studio dan Rp355 juta-an untuk Tipe 2BR.


3. Apartemen Gateway Pesanggrahan


Apartemen Gateway Pesanggrahan

 

Setelah di Bandung, kita beralih ke Jakarta. Tepatnya ke Jakarta Selatan dimana Apartemen Gateway Pesanggrahan berada.


Berlokasi di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, apartemen ini berada di dekat kawasan perkantoran, terutama  TB Simatupang, Blok M dan Pondok Indah.


Keunggulan akses tidak hanya berhenti di situ, apartemen ini juga dekat dengan akses utama Jakarta. Sebut saja Gerbang Tol Ciledug yang merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta W2 dan juga menghubungkan Ciledug langsung menuju Bandara Soekarno Hatta.


Untuk transportasi umum, penghuni apartemen ini dapat mengakses halte Transjakarta dengan cepat. Karena apartemen ini terintegrasi langsung dengan Halte Transjakarta Ciledug-Tendean (Koridor 13).


Selain itu akses menuju beberapa wilayah pendidikan dan pusat kesehatan sangat mudah. Di dekat apartemen terdapat kampus Universitas Budi Luhur dan SMA Negeri 90. Untuk pusat kesehatan, ada RS Aminah dan RS Petukangan.


Untuk kebutuhan sehari-hari juga tidak perlu bingung, ada minimarket hingga supermarket yang bisa dijangkau dengan jalan kaki.


Selain itu, karena ini merupakan area padat penduduk, pilihan makanan juga beragam dan dapat ditemukan dengan mudah.


Jika sedang bosan, tak perlu khawatir karena dari apartemen ini Anda bisa berkunjung ke sejumlah pusat perbelanjaan dan pusat hiburan seperti Gandaria City, Lotte Mart, Pondok Indah Mall, Senayan City hingga ITC Cipulir.


Selain akses yang mudah, fasilitas di apartemen pun tak kalah menarik. Seperti apartemen sebelumnya, di Gateway Pesanggrahan juga ada kolam renang, children playground, restoran, hingga area parkir.


Ada 1000 unit hunian yang dibangun di atas lahan seluas 7.440 meter persegi ini dengan total empat tower setinggi 20 lantai. Unitnya ada tipe studio dan 2BR dengan luas masing-masing 24 meter persegi dan 33  meter persegi.


Harga Apartemen Gateway Pesanggrahan termasuk kategori apartemen murah untuk standar apartemen di Jakarta, terutama Jakarta Selatan. Tarif sewa mulai dari Rp40 juta per tahun untuk tipe 2BR dengan harga jual mulai dari Rp250 juta.


Jadi, mau pilih Apartemen Gateway yang mana? Untuk rekomendasi apartemen lebih lengkapnya langsung saja cek di Rumah123 ya!

Tambahkan Komentar