Sedang Mencari Ruang Kantor? Intip Keunggulan Kantor di Neo Soho Berikut!

Neo Soho Jakarta

 

Dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, Neo Soho adalah kawasan superblok dengan konsep Small Office Home Office (SOHO) yang menjadi kawasan premium, penunjang gaya hidup modern. 

 

Neo Soho banyak diincar menjadi kawasan perkantoran dan pusat bisnis yang prestisius. 

 

Selain lokasinya yang strategis dan dapat menjangkau banyak area fasilitas publik dengan mudah, kawasan Neo Soho Podomoro City juga banyak dikelilingi perusahaan besar. Sehingga suasana dan lingkungan di sini sangat mendukung para pekerja dan eksekutif muda.

 

Nah, jika Anda sedang mencari ruang kantor di Neo Soho, berikut ini adalah ulasan konsep, fasilitas hingga kisaran harga yang bisa Anda ketahui sebagai informasi. Simak selengkapnya di bawah ini!

 

Konsep Neo Soho

Neo Soho memiliki konsep One Stop Living yang dikembangkan di atas tanah seluas 2,3 hektare. 

 

Neo Soho menjadi pusat ritel mewah yang mencakup hiburan dan bisnis.

 

Neo Soho yang didesain oleh DP Architect dirancang dengan gaya yang modern dan canggih untuk menjadi pusat ritel megah di Podomoro City Superblock.

 

Kawasan superblok ini terdiri dari 40 lantai yang terdiri dari extension mall dari Central Park Mall dan SOHO Capital yang merupakan Menara Perkantoran Kelas Premium. 

 

Neo Soho sendiri memiliki alamat di Jalan Letjen Siswondo Parman Nomor Kavling 28, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

 

lokasi Neo Soho

 

Kawasan ini merupakan lokasi premium karena dikelilingi sejumlah fasilitas publik yang strategis. 

 

Ada beberapa tipe unit di Neo SOHO meliputi Avenue, Maple, Melrose, Dakota Ebony dan Hampton.

 

Masing-masing unit terdiri dari dua lantai yang dapat difungsikan sebagai tempat tinggal dan kantor.

 

Berikut gambaran setiap unit di Neo Soho.

 

Tipe Avenue

Tipe Unit Avenue Neo Soho

 

Tipe Dakota

Tipe Unit Dakota Neo Soho

 

Tipe Ebony

Tipe Unit Ebony Neo Soho

 

Tipe Maple

Tipe Unit Maple Neo Soho

 

Tipe Melrose

Tipe Unit Melrose Neo Soho

 

Tipe Hampton

Tipe Unit Hampton Neo Soho

 

Fasilitas Kantor di Neo Soho

Fasilitas yang terdapat di Neo Soho sangat lengkap sehingga dapat menunjang aktivitas para penghuni juga karyawan. 

 

Terdapat berbagai fasilitas pendukung seperti area gym, jogging track, jacuzzi, sauna dan kolam renang. Ada pula fasilitas lain seperti eco skywalk, function hall, outdoor cafe, sky terrace dan lahan parkir. 

 

Hunian berkonsep SOHO di Jakarta Barat ini pun dikelilingi oleh mal mewah seperti Central Park Mall sehingga dapat menjadi lokasi refreshing sekaligus memenuhi kebutuhan hidup.

 

Terdapat beberapa fasilitas yang disediakan di Neo Soho, seperti:

 

1. Terintegrasi Mall Central Park

2. Office Tower yang terkoneksi dengan jembatan

3. Dengan mudah menuju exit tol

 

Kisaran Harga Sewa Kantor di Neo Soho

kantor di neo soho

 

Ada ratusan unit apartemen berkonsep SOHO yang terdiri dari lantai 10 hingga lantai 40 yang tersedia untuk disewa dan dijual.

 

Jika mencari kantor di Neo Soho, Anda dapat mengunjungi Marketing Gallery Apartemen SOHO untuk mendapatkan informasi harga apartemen dijual atau sewa.

 

Untuk gambaran harga sewa apartemen di Jakarta ini, berikut adalah informasi kisaran harga yang dilansir dari situs jual beli properti rumah123.com

 

Yang pertama, terdapat harga ruang kantor di Neo Soho yang dijual mulai dari Rp3,5 miliar untuk luas bangunan 99 m² dengan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi unfurnished

 

Lalu jika ingin sewa kantor di Neo Soho, harga untuk luas tanah 95 m² dan luas bangunan 102 m² adalah mulai dari Rp 175 juta per tahun. 

 

Untuk kisaran harga per meter persegi, office space di Neo Soho Capital berluas 121 m² mulai dari Rp2 juta/m² per tahun dan untuk luas 139 m² dipatok dari harga Rp2,4 juta/m² per tahun. 

 

Rentang harga sewa kantor di Jakarta Barat ini pun berbeda-beda. Ada pula office space dengan luas 123 m² yakni Tipe Ebony dalam kondisi unfurnished yang dihargai mulai dari Rp80 juta per tahun.

 

Nah, menarik bukan? Itulah sejumlah informasi kantor di Neo Soho yang bisa dijadikan referensi. Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

 

 

 

 

Author:
Rachmi Arin Timomor

Tambahkan Komentar