5 Alasan Tinggal di Apartemen Kalibata City Sebagai Alternatif Hunian Menguntungkan 

Apartemen Kalibata City Foto: agoda


Jakarta Selatan merupakan kawasan paling strategis, premium dan potensial di daerah ibu kota. 


Apalagi, kawasan ini telah dilengkapi berbagai macam fasilitas hingga berbagai tipe hunian yang menarik, salah satunya hunian vertikal.


Apartemen yang dewasa ini menjadi incaran tempat tinggal banyak masyarakat diminati karena telah dilengkapi berbagai keunggulan yang memiliki keuntungan bagi para penghuninya.


Apartemen pada dasarnya mengusung hunian yang simpel kerap kali dilengkapi berbagai fasilitas menarik yan dapat menunjang kehidupan dan berbagai aktivitas para penghuni tanpa harus keluar kawasan.


Tak heran apartemen pun telah banyak dibangun dengan masif di kawasan Jakarta Selatan, salah satunya Apartemen Kalibata City.


Apartemen Kalibata City pun dapat menjadi apartemen di Jakarta Selatan yang menjadi pilihan menarik untukmu.


Keuntungan Tinggal di Apartemen Kalibata City


Apartemen Kalibata City Foto: kotakalibata


Apartemen Kalibata City yang terletak di Jakarta Selatan menjadi kawasan favorit untuk menjadi tempat tinggal.


Tak hanya itu, pastinya terdapat berbagai keuntungan lainnya yang dapat menjadi pertimbangan menarik. Simak selengkapnya di bawah ini.


Lokasi Strategis

Lokasi Apartemen Kalibata City


Terletak di Jalan Raya Kalibata, apartemen Kalibata City berlokasi strategis dan dekat dengan segitiga emas Jakarta yaitu Gatot Subroto, Rasuna Said dan Sudirman.


Kalibata City pun memiliki akses yang mudah dan dekat dengan berbagai jalan tol bagi yang ingin menggunakan kendaran pribadi seperti Tol Pancoran, Tol S.Parman, Tol Pondok Pinang dan lainnya.


Selain itu, apartemen Jakarta Selatan ini pun dikelilingi oleh sejumlah fasilitas publik seperti Kota Kasablanka, Plaza Kalibata, Universitas Kristen Indonesia, Binus, Mall Kota Kasablanka dan RS Tria Dipa.


Tak hanya itu apartemen Kalibata City pun turut dilengkapi dengan berbagai instansi pemerintah dan dekat dengan berbagai kawasan perkantoran Kuningan, Sudirman, MT Haryono dan Gatot Subroto.


Sehingga, apartemen Kalibata City memberikan berbagai penawaran menarik terutama bagi kamu yang bekerja di pusat kota untuk mendapatkan mobilitas yang nyaman dan waktu yang efisien.


Transportasi Mudah


Apartemen Kalibata City tidak hanya memiliki lokasi strategis namun juga dilengkapi dengan akses transportasi yang mudah.


Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat terutama bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi dan bergantung dengan transportasi publik.


Untuk menuju apartemen Kalibata City, kamu dapat menggunakan TransJakarta, commuter line hingga angkutan umum. 


Lokasi apartemen Kalibata City yang strategis dan dekat dengan berbagai stasiun seperti Pasar Minggu dan Duren Kalibata pun pasti akan memaksimalkan mobilitasmu dengan efektif dan efisien.


Fasilitas Modern


Fasilitas Apartemen Kalibata City Foto: agoda


Salah satu alasan untuk tinggal di hunian vertikal biasanya adalah telah dilengkapi dengan fasilitas modern. 


Apartemen yang kerap kali menawarkan berbagai fasilitas mewah dan praktis menjadi keunggulan yang diminati oleh banyak masyarakat.


Tentu saa hal tersebut untuk menunjang kehidupan modern para penghuninya.


Kalibata City sebagai apartemen modern pun telah ditunjang dengan sejumlah fasilitas yang memadai di sekitar kawasan.


Apartemen Kalibata City telah menyediakan fasilitas olahraga untuk mengusung gaya hidup sehat para penghuni seperti jogging track, gym dan fitness area hingga lapangan tenis.


Tak hanya itu, untuk melengkapi keamanan dan kenyamanan para penghuni, Kalibata City Apartemen pun dilengkapi dengan keamanan 24 jam, CCTV, area parkir yang luas, ATM Centre, kafe, mini market, sarana ibadah dan playground sehingga memberikan kemudahan maksimal bagi para penghuni.


Harga Terjangkau


Dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, apartemen Kalibata City menjadi salah satu hunian vertikal yang memiliki harga yang relatif terjangkau.


Hal tersebut dikarenakan sebagian gedung di apartemen merupakan proyek gabungan hunian bersubsidi yang bekerjasama dengan Pemerintah DKI Jakarta.


Bahkan apartemen Kalibata City pada awal peluncurannya menawarkan harga unit mulai dari Rp 80 juta untuk unik terkecil dan Rp 150 jutaan untuk tipe dua kamar.


Apartemen di Jakarta Selatan ini memiliki berbagai tipe unit yang bisa dpilih oleh para penghuni meliputi tipe Studio, 2BR dan 3BR. 


Beberapa tipe unit pun telah dalam kondisi semi-furnished dan fully furnished sehingga memberikan kemudahan untuk para calon penghuni untuk tidak perlu membawa barang bawaan yang banyak.


Apartemen Kalibata City memiliki beberapa tower yang terbagi menjadi Akasia, Borneo, Cendana, Flamboyan, Kemuning, Lotus, Sakura, Tulip dan banyak lainnya. Hunian yang tersebar di 18 tower ini memiliki tinggi 22 lantai dengan total 11.500 unit.


Hunian di apartemen Kalibata City pun dibagi dalam tiga kategori yaitu Kalibata Residence, Kalibata Regency dan Green Palace yang memliki berbagai pilihan dan tipe kamar.


Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap, apartemen Kalibata City yang memiliki harga terjangkau menjadi pilihan yang menarik bagi kamu yang ingin lebih berhemat. 


Kamu pun bisa memutuskan untuk membeli apartemen atau sewa apartemen tahunan di Kalibata City Apartemen dengan harga murah dan memuaskan.


Investasi Menguntungkan


Investasi Apartemen Kalibata City


Selain menjadi kawasan hunian, apartemen Kalibata City pun dapat menjadi pilihan investasi yang menarik.


Dengan lokasi yang strategis, pastinya letak apartemen Kalibata City sangat menguntungkan untuk dilalui. Belum lagi, Jakarta Selatan sebagai kawasan yang banyak memiliki perkembangan secara infrastruktur dan akses mudah ke berbagai area sehingga memberi penawaran nilai investasi yang tinggi.


Tak hanya lokasi, berbagai fasilitas modern yang ditawarkan apartemen Kalibata City pun turut menjadi faktor investasi yang menjanjikan dan berjangka.


Nah, menarik kan?


Itulah 5 alasan tinggal di Apartemen Kalibata City sebagai alternatif hunian menguntungkan di Jakarta Selatan.


5 alasan di atas tentunya dapat menjadi bahan pertimbangan objektif bagi kamu yang ingin berhemat dan tinggal di hunian vertikal dengan harga terjangkau di ibu kota.


Semoga informasi di atas dapat bermanfaat, ya!

Author: Rachmi Arin Timomor

 

Tambahkan Komentar