Apartemen Teluk Intan, Rekomendasi Hunian Murah Berkualitas di Jakarta Utara

apartemen teluk intan

 


Anda sedang cari apartemen di wilayah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta? Nah, tak ada salahnya menengok informasi jual beli dan atau sewa apartemen Jakarta Utara, karena kawasan ini tak kalah seksi dengan Jakarta Selatan atau Jakarta Barat.



Sejumlah kecamatan di Jakarta Utara dikenal sebagai kawasan premium tempat hunian mewah. Sebut saja Kelapa Gading, lalu Penjaringan di mana kawasan hunian Pejagalan dan Pluit berada, serta Tanjung Priok di mana banyak rumah mewah di kelurahan Sunter.



Tiga kecamatan yang disebutkan di atas tak hanya kawasan premium tempat hunian mewah, tetapi juga sentra bisnis. Banyak fasilitas umum dan sosial yang tersedia, sehingga penduduk di kawasan ini merasa betah.



Nah,
salah satu apartemen di kawasan Jakarta Utara yang direkomendasikan bagi Anda adalah Apartemen Teluk Intan dari PT Trika Bumi Pertiwi. Hunian vertikal berkonsep modern ini sangat cocok untuk hunian maupun investasi karena berada di lokasi strategis.



Di mana lokasi apartemen Teluk Intan?



Lokasi Apartemen Teluk Intan



lokasi apartemen teluk intan



Apartemen Teluk Intan berada di Jalan Teluk Intan Nomor 1, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Lokasi ini terbilang strategis karena dikelilingi berbagai macam fasilitas umum dan sosial.



Akses transportasi publiknya mudah sehingga mobilitas sehari-hari akan lebih efisien. Apartemen Teluk Intan hanya berjarak 5 kilometer dari halte busway Landmark Pluit. Selain itu, dekat juga dengan Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.



Jarak apartemen ke Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta masing-masing, yaitu 16 kilometer dan 18 kilometer. Bagi pengguna kendaraan pribadi lokasinya lebih menguntungkan, karena hanya berjarak 4 kilometer dari pintu Tol Gedong Panjang.



Selain akses transportasi publiknya mudah, lokasi Apartemen Teluk Intan juga dekat dengan pusat pendidikan. Tengok saja, jarak apartemen ke universitas terkemuka di Jakarta seperti Trisakti hanya 4 kilometer, sedangkan ke Tarumanegara 6 kilometer.



Tak ketinggalan, pusat kesehatan juga tak jauh dari apartemen yang satu ini. Sebut saja Rumah Sakit Pluit yang berjarak 5 kilometer. Lebih dekat lagi ada Rumah Sakit Atma Jaya yang jaraknya hanya 3 kilometer dari apartemen.



Kehidupan juga akan semakin lengkap, karena titik lokasinya membuat Anda hanya perlu menempuh jarak 3 kilometer untuk menjangkau Mal Pluit, Pluit Junction dan Mal Season City, sedangkan ke Mal Baywalk Pluit jaraknya 7 kilometer.



Bagaimana, terbilang strategis kan?



Fasilitas Apartemen Teluk Intan



fasilitas apartemen teluk intan

 



Setelah membahas tentang lokasi, pada bagian ini akan dibahas tentang fasilitas Apartemen Teluk Intan yang dipersembahkan oleh PT Trika Bumi Pertiwi. 



Fasilitas di apartemen ini sangat cocok bagi Anda yang mendambakan hidup nyaman di kawasan urban.



Apartemen Teluk Intan mulanya hanya memiliki dua tower, yaitu Topaz dan Sapphire. Keduanya lebih dulu dipasarkan, lalu menyusul kehadiran tower berikutnya, yaitu Emerald.



Masing-masing tower memiliki unit apartemen spesial. Contohnya, Tower Topaz menawarkan unit apartemen berupa penthouse



Tahukah Anda? Penthouse merupakan unit apartemen paling mewah, biasanya berada di lantai paling atas bangunan apartemen.



Lokasi penthouse di Apartemen Teluk Intan sendiri berada di lantai 21. Unit ini didukung oleh fasilitas lengkap seperti lift khusus yang merupakan akses langsung ke lantai penthouse sehingga penghuni tak perlu khawatir meskipun berada di lantai paling atas.



Penthouse
yang disediakan oleh perusahaan pengembang Apartemen Teluk intan terdiri dari dua tipe, yaitu tipe satu lantai dan tipe dua lantai. Luas ruangannya mulai dari 92, 178, hingga 208 meter persegi.



 



Sementara Tower Sapphire menawarkan unit spesial berupa Garden House yang berada di lantai dasar. Unit spesial di sini tersedia dalam jumlah yang sangat eksklusif dan terbatas, yaitu hanya 11 unit saja.



Kelebihan utama unit apartemen Teluk Intan Tower Sapphire ini adalah keberadaan parkir khusus. Selain itu, tersedia juga fasilitas lapangan futsal dan pusat kebugaran bagi Anda penyuka olahraga dan tentunya menawarkan garden view yang menyegarkan mata.



Garden House menawarkan beberapa tipe unit apartemen, di antaranya tipe 3BR yang luasnya sekitar 73 hingga 85 meter persegi. 



Ada pula tipe 3BR yang luasnya 128 meter persegi, lalu ada tipe 3 plus 1BR yang luasnya sekitar 135 meter persegi.



Apartemen Teluk Intan Tower Emerald merupakan yang terbaru. Tower ini menawarkan fasilitas pendukung yang lebih lengkap dari dua tower sebelumnya. 



Spesifikasi Apartemen Teluk Intan Tower Emerald juga lebih mumpuni.



Kelebihan tower ini yaitu penghuni bisa melihat dua pemandangan indah sekaligus, yaitu pemandangan ke area kolam renang dan pemandangan ke area danau buatan yang terlihat segar dan asri. 



Tower ini memberlakukan sistem keamanan ganda, yaitu dengan one gate system dan kartu akses khusus penghuni sehingga Anda tak perlu khawatir aset-aset berharga milik Anda diincar pencuri. Selain itu, ada juga fasilitas keamanan lainnya seperti CCTV.



Jika tertarik untuk memiliki hunian di Tower Topaz, Sapphire, atau Emerald, maka Anda dapat memilih ruangan dalam kondisi unfurnished maupun  furnished yang tentu saja akan lebih praktis.



Secara umum, fasilitas sekitar apartemen yang dapat dinikmati penghuni setiap tower di antaranya kolam renang, jogging track, lapangan badminton, dan putting green untuk bermain golf. Selain fasilitas olahraga, ada juga taman bermain, ATM center, taman dan minimarket.



Kelebihan Apartemen Teluk Intan



 



Apartemen Teluk Intan menawarkan beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh apartemen lainnya. Apa saja kelebihannya?



Harga Jual dan Sewa Apartemen Teluk Intan Terjangkau



Apartemen Teluk Intan bisa Anda miliki dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi bukan berarti hunian tak berkualitas ya



Justru hunian vertikal ini adalah solusi bagi Anda yang mendambakan hunian modern yang super nyaman dan berkualitas di kawasan urban.



Harga jual unit apartemen mulai dari Rp300 jut-aan saja. Dengan bujet sejumlah itu, Anda bisa memiliki unit apartemen tipe 2BR di Tower Sapphire, luasnya sekitar 39 meter persegi. Jika ingin sewa unit Apartemen Teluk Intan yang ini cukup mengeluarkan bujet Rp2 juta per bulan.



Adapun harga sewa Apartemen Teluk Intan yang lebih murah, yaitu harga sewa tipe studio yang dibanderol dengan angka Rp17 juta per tahun atau sekitar Rp1,4 juta rupiah per bulan. Kondisi ruangannya semi furnished sehingga terbilang menguntungkan.



Bagaimana dengan harga jual unit apartemen termewah seperti penthouse di
Tower Topaz? 



Penthouse
seluas 103 meter persegi dalam kondisi furnished ditawarkan dengan harga Rp1 miliar rupiah lengkap dengan sertifikat.



Nah,
bagi Anda yang memiliki bujet sangat terbatas, tenang saja karena ada program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang ditawarkan. Program ini memungkinkan Anda beli unit apartemen dengan cara dicicil.



Dekat Lokasi Wisata Favorit



Seperti yang diketahui, kondisi geografis Jakarta Utara berbeda dengan kondisi geografis kota administratif lainnya di wilayah DKI Jakarta. Jakarta Utara sangat dekat dengan laut sehingga kawasan ini punya daya tarik tersendiri.



Wisatawan dari dalam maupun luar kota kerap meramaikan kawasan Jakarta Utara. Tak heran apabila di kawasan ini juga dibangun sejumlah hotel berbintang, contohnya Horison Hotel & Suites yang lokasinya hanya 2 kilometer dari Apartemen Teluk Intan.



Selain itu, Apartemen Teluk Intan sendiri hanya berjarak 10 kilometer dari tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol sehingga Anda tak perlu khawatir bakal ‘kurang piknik’. Bahkan jarak apartemen ke tempat wisata Kota Tua lebih dekat lagi, yaitu hanya sekitar 5,8 kilometer, menarik bukan?



Yuk,
pertimbangkan Apartemen Teluk Intan, apabila Anda ingin punya hunian murah berkualitas di Jakarta Utara.

Tambahkan Komentar