Apartemen Sentra Timur, Hunian Murah Berkualitas di Jakarta Timur

apartemen sentra timur


Jika Anda sedang mencari hunian murah berkualitas di kawasan Jakarta Timur, maka salah satu rekomendasinya adalah Apartemen Sentra Timur Residence. Hunian vertikal ini dikembangkan oleh Bakrieland Development.


Sentra Timur Apartemen sendiri merupakan bagian dari Sentra Timur Superblok yang sudah dikembangkan sejak 2008. Kini sudah ada ribuan Kepala Keluarga yang menghuni unit apartemen berfasilitas lengkap ini.


Pembangunan apartemen di Sentra Timur Superblok sendiri diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal, dan membuat kualitas hidup penghuninya menjadi lebih baik dan efisien dari segi waktu, tenaga dan uang.


Pasalnya bermukim di kawasan superblok seperti di  Apartemen Sentra Timur Residence memungkinkan penghuni untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di satu kawasan kecil. Alhasil, mobilitas ke tempat lain yang lebih jauh pun akan berkurang secara signifikan.


Anda penasaran seperti apa Apartemen Sentra Timur Residence? Berikut ulasan detail tentang lokasi dan akses apartemen, serta fasilitas apartemen yang disediakan oleh perusahaan pengembang.


Lokasi dan Akses Apartemen Sentra Timur Residence


apartemen sentra timur residence

 


Bicara soal lokasi, hunian vertikal yang satu ini berada di titik lokasi yang sangat strategis. Alamat Sentra Timur Residence yaitu di Jalan Raya Pulo Gebang, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.


Bagaimana tak strategis, titik lokasi di atas berada di tengah kota.


Apartemen Sentra Timur Cakung tak jauh dari Kawasan Industri Pulogadung (KIP) dan Kawasan Berikat Nusantara (KBN), serta sangat dekat dengan pusat pemerintahan wilayah Kota Jakarta Timur.


Apartemen Sentra Timur Residence juga tak jauh dari Bandara Perdana Halim Kusuma, jaraknya hanya 18 kilometer. Lalu berjarak 10 kilometer saja ke kawasan Kelapa Gading dan 8 kilometer ke Bekasi.


Tak hanya sampai di situ, dekatnya jarak apartemen dengan fasilitas sosial seperti Klinik Mitra Waras Medika dan Rumah Sakit Islam Pondok Kopi juga menunjukkan strategisnya titik lokasi apartemen. Masing-masing bisa ditempuh dengan waktu 8 menit dan 9 menit.


Selain pusat kesehatan, fasilitas sosial lainnya yang dekat dengan apartemen adalah pusat pendidikan mulai dari Taman Kanak-kanak (TK) sampai sekolah menengah, serta pusat perbelanjaan AEON Mall Cakung.


Sementara untuk akses transportasi, Apartemen Sentra Timur Residence mendorong penghuni untuk menggunakan transportasi publik. Pasalnya apartemen ini terintegrasi dengan Light Rail Transit (LRT), bus Transjakarta, dan Kereta Rel Listrik (KRL).


Nah
untuk naik Bus Transjakarta, penghuni bisa menuju Halte Busway Kantor Walikota Jakarta Timur yang jaraknya hanya 900 meter sehingga bisa ditempuh dengan jalan kaki. Jarak ini sama dengan jarak dari apartemen ke Terminal Bus Terpadu Pulo Gebang.

 

Baca juga: Memilih Hunian, Rumah atau Apartemen?


Terminal Bus Terpadu Pulo Gebang sendiri disebut sebagai terminal terbesar di Asia Tenggara. Terminal yang satu ini menyediakan kapasitas untuk 3.000 unit bus antar kota dan provinsi, juga memiliki fasilitas lengkap serta area parkir yang sangat luas.


Sentra Timur Superblok juga terhubung langsung dengan jalan Tol Lingkar Luar Jakarta dan Tol Akses Tanjung Priok sehingga akses menuju Bandara Soekarno-Hatta dan kawasan Tanjung Priok pun lebih mudah dan cepat.


Itulah gambaran lokasi dan akses apartemen Sentra Timur Residence, lalu bagaimana dengan fasilitasnya?


Fasilitas Apartemen Sentra Timur Residence


fasilitas apartemen sentra timur

 


Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 8 hektare ini menyediakan fasilitas lengkap untuk memanjakan penghuninya. Bagi penghuni yang menyukai olahraga tersedia fasilitas kolam renang dan jogging track.


Penghuni juga bisa menghabiskan waktu bersama buah hatinya di taman bermain anak, dan tersedia juga fasilitas child care. Sementara di area komersial terdapat minimarket dan restoran, ATM center, dan area parkir.


Tak ketinggalan, layanan keamanan 24 jam yang dilengkapi kamera CCTV dan access card akan membuat penghuni merasa lebih aman dan tenang. 


Tinggal di lingkungan yang aman akan menambah kenyamanan, bukan?


Sementara area parkir di Apartemen Sentra Timur merupakan area parkir semi basement yang diperuntukkan bagi kendaraan roda dua. Luasnya kurang lebih 735 meter persegi dan dapat menampung sekitar 250 unit kendaraan bermotor.


Nah
di atas lahan parkir terdapat fasilitas 3 on 3 basketball court, reflexology path, fitnes outdoor, ditambah gazebo dan kursi taman yang dapat digunakan untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga.


Fasilitas di Sentra Timur apartemen pun semakin lengkap dengan adanya shuttle bus sebagai moda transportasi gratis bagi penghuni apartemen. Jadi, penghuni yang tak punya kendaraan pribadi pun tak usah khawatir soal urusan mobilitas.


Shuttle bus
ini menghubungkan jalur busway, Terminal Sentra Timur Pulogebang, Stasiun Kereta Api,  area perkantoran, pusat pemerintahan Jakarta Timur, serta pusat hiburan atau mal terdekat. Jam operasinya shuttle bus Sentra Timur, yaitu pukul 6.30 sampai 18.30 WIB.


Apartemen Sentra Timur Residence hingga saat ini memiliki 7 menara di mana terdapat 2.357 unit apartemen dan kios di enam menara pertama, yaitu di menara Grey, Yellow, Green, Orange, Ruby, dan Tosca.


Sementara menara ketujuh adalah menara Sapphire yang terlihat lebih modern dari enam menara sebelumnya, karena banyak menggunakan unsur kaca. Menara Sapphire sendiri dirancang menggunakan desain fasad atau tampak muka.


Selain tujuh menara di atas, akan dibangun menara lainnya, kita tunggu saja ya.


Harga Apartemen Sentra Timur Residence


Saat pertama kali dipasarkan, harga jual Apartemen Sentra Timur Residence mulai dari 90 jutaan rupiah. Namun kini nilai jual satu unit apartemen meningkat hingga 300 persen sehingga harga jualnya mulai di kisaran 300 juta.


Harga jual Apartemen Sentra Timur bisa dibilang sangat terjangkau, mengingat fasilitas yang disediakan oleh perusahaan pengembang sangat lengkap. Tak hanya dijual, tersedia juga unit apartemen yang disewakan.


Sementara itu, harga sewanya sangat beragam tergantung kebijakan masing-masing pemilik properti.


Sebagai contoh, harga sewa Apartemen Sentra Timur bulanan tipe 2BR di menara Grey dengan kondisi furnished siap huni yaitu di kisaran tiga juta rupiah.


Selain sewa bulanan, tersedia juga sewa harian Apartemen Sentra Timur bagi mereka yang perlu singgah sebentar ke Jakarta Timur. Durasi sewa ini biasanya lebih fleksibel, baik bagi pemilik properti maupun penyewa.


Nah
untuk mengetahui harga jual atau sewa Apartemen Sentra Timur secara lebih lengkap kunjungi saja situs Rumah 123


Melalui situs ini pencari hunian pun bisa langsung terhubung dengan agen untuk memastikan kondisi unit apartemen.


Kelebihan Apartemen Sentra Timur Residence


Kelebihan Apartemen Sentra Timur Residence yang paling menonjol yaitu dari segi harga yang bisa dibilang sangat terjangkau. 


Dengan harga beli yang terjangkau, maka apartemen ini akan menjadi investasi properti yang sangat menguntungkan di masa depan.


Pasalnya Apartemen Sentra Timur Residence dibangun di kawasan yang sangat prospektif, lihat saja lokasinya yang strategis dan akses transportasinya yang mudah. Selain itu, di kawasan superblok Sentra Timur juga dikembangkan pusat bisnis.


Pusat bisnis tersebut, yaitu Sentra Timur Centre Business District (CBD) 1 yang terdiri dari hotel, mal, area komersial, function hall dan sebagainya. Lalu ada Sentra Timur CBD 2 yang akan memiliki gedung perkantoran, apartemen, pusat kesehatan dan pendidikan.


Penghuni juga akan dimanjakan dengan lingkungan yang nyaman dan asri, tertarik?

 

Tambahkan Komentar