Apartemen Green Pramuka, Hunian Terjangkau di Pertemuan Tiga Kawasan Jakarta

apartemen green pramuka


Jika Anda sedang mencari hunian di tengah Kota Jakarta, tak perlu mencari lebih lama lagi karena kini sudah ada Apartemen Green Pramuka City. Memiliki lokasi strategis, Green Pramuka City tepatnya berada di Cempaka Putih Jakarta Pusat.

 


Dengan semakin populernya hunian vertikal dan juga harga properti yang terus meningkat setiap tahunnya, tampaknya Anda harus segera memiliki unit apartemen di Green Pramuka.


 

Karena lokasinya yang berada di tengah kota dan memiliki akses mudah, tentu banyak juga  yang mengincar hunian ini. Terutama untuk mereka yang sehari-harinya bekerja di sekitar Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara. 


 

Salah satu hal yang ditawarkan oleh apartemen ini adalah kepraktisan. Karena pengembang menawarkan Apartemen Green Pramuka sekaligus dengan fasilitas dan layanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sebut saja fasilitas olahraga, layanan internet, hingga laundry


 

Tak berhenti disitu, faktor keamanan dan kenyamanan juga diperhatikan. Green Pramuka memastikan jika apartemen mereka aman dengan adanya sistem keamanan 24 jam dan juga dilengkapi CCTV.


 

Belum lagi jika Anda memiliki kendaraan pribadi, tentunya area parkir yang luas ikut menunjang kenyamanan dan keamanan Anda tinggal di  apartemen ini.


 

Lalu karena Green Pramuka City ini dikembangkan oleh perusahaan yang  kredibel, tentu keamanan transaksi pembelian akan terjamin sehingga Anda bisa terhindar dari berbagai persoalan yang akan merugikan di kemudian hari.


Kenapa Harus Apartemen Green Pramuka City? 


apartemen green pramuka


Kelebihan pertama dari Apartemen Green Pramuka City adalah lokasinya. Seperti terlihat pada gambar di atas, akses dari apartemen ini ke berbagai area strategis Jakarta sangat mudah. 


 

Berada di titik pertemuan antara tiga wilayah, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur, penghuni bisa dengan mudah menuju area-area strategis di ketiga wilayah tersebut. 


 

Terutama jika Anda yang bekerja di area Cempaka Putih, Sudirman, Cawang, dan Rawamangun pasti ingin tempat tinggal yang dekat dengan kantor. 


 

Selain itu, apartemen ini juga bisa dipertimbangkan untuk para mahasiswa beberapa universitas. Lokasi apartemen dekat dengan Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Trisakti, jadi bisa menjadi alternatif tempat tinggal selain kos-kosan. 


 

Lokasi Green Pramuka juga dekat dengan beberapa Rumah Sakit untuk keadaan darurat. Ada RS Pertamina dan juga RS Persahabatan yang tidak jauh dari lokasi apartemen. 


 

Untuk akses transportasi, Apartemen Green Pramuka City tidak jauh dari Jalan Tol Cawang-Tanjung Priok, Tol Pulo Mas, dan Tol Rawamangun. 


 

Jika Anda lebih memilih transportasi umum, ada tiga halte Transjakarta di lokasi apartemen. Dua diantaranya adalah Halte Pramuka BPKP dan Halte Utan Kayu Rawamangun. 


 

Selain itu, di dekat lokasi hunian ada dua terminal besar yakni Senen dan Rawamangun dan shuttle bus ke bandara serta banyak taksi dan ojek online yang standby di sekitar apartemen.


 

Setelah kita bahas apa yang ada di sekitar apartemen, sekarang kita bahas fasilitas dalam apartemen. Apartemen Green Pramuka memiliki 9 tower dan rencananya akan dikembangkan menjadi 14 tower


 

Beberapa tower yang sudah ada di Green Pramuka antara lain Tower Pino setinggi 29 lantai yang di bagian utaranya terdapat fasilitas gazebo dan juga danau kecil sederhana. 


 

Lalu ada Tower Orchid yang berwarna hijau. Ini merupakan tower kelima yang dibangun dan diresmikan pada Januari 2013. Di tower ini terdapat pusat perbelanjaan sebanyak tiga lantai.


 

Juga ada Tower Scarlet yang terletak yang menghadap langsung Jalan Pramuka dan Jalan Ahmad Yani. Di tower ini sendiri terdapat 1000 unit apartemen dan dilengkapi dengan enam lift. 


 

Untuk masalah keamanan, seperti disebutkan di atas, penghuni mendapatkan access card yang dipakai untuk masuk apartemen. Layanan keamanan 24 jam serta CCTV juga terpasang di berbagai penjuru apartemen. 


 

Untuk penambahan keamanan dan kenyamanan penghuni, pihak pengelola juga telah bekerja sama dengan berbagai instansi pemerintah seperti Badan Narkotika Nasional (BNN) dan pihak kepolisian. 


 

Untuk melengkapi kenyamanan di tempat tinggal Anda, pengelola juga menyediakan fasilitas berupa area parkir luas, ATM Centre, klinik dan apotek, beberapa fasilitas olahraga seperti jogging track, fitness centre, tennis court, hingga kolam renang. 


 

Di dekat kolam renang juga terdapat children playground yang cukup luas dan dilengkapi berbagai fasilitas. Jadi tidak hanya berenang, anak-anak juga bisa bermain di sekitar area kolam. 


 

Tak berhenti disitu, seperti di sebut tadi di salah satu tower Apartemen Green Pramuka terdapat pula pusat perbelanjaan yakni Green Pramuka Square. 


 

Di sana terdapat berbagai pusat perbelanjaan dan juga tenant yang menawarkan berbagai macam kuliner, hiburan dan lainnya. Mulai dari Starbucks, Miniso, CGV, Gramedia dan Lottemart.


 

Unit Menarik di Apartemen Green Pramuka City


 


Untuk unit apartemen yang ditawarkan, ada beberapa penawaran menarik. Seperti layaknya apartemen lainnya, Apartemen Green Pramuka juga menawarkan berbagai jenis unit seperti tipe studio, 1BR, dan 2BR. 


 

Tapi ada juga yang sudah dilengkapi dengan desain interior minimalis dan sudah dilengkapi compact furnished yang dirancang sepraktis mungkin dan multifungsi. 


 

Misalnya adalah tempat tidur lipat, atau meja yang bisa diatur ketinggiannya sehingga bisa jadi meja makan atau meja tamu. 


 

Ada sekitar 8.700 unit seperti ini yang ditawarkan di Apartemen Green Pramuka. Harganya? Pihak pengelola menawarkan unit seperti ini mulai dari Rp 500 jutaan. 


 

Beberapa unit yang seperti ini tersedia dengan tipe studio dengan luas semi gross 21 meter persegi dan luas nett 16,95 meter persegi. Terdiri dari satu kamar tidur dan kamar mandi, sehingga cocok bagi Anda yang memang mencari hunian minimalis. 


 

Green Pramuka juga menawarkan tipe lainnya, di antaranya adalah tipe 2BR dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi dengan luas 28,25 meter persegi. Sehingga cocok untuk Anda yang sudah berpasangan atau akan memulai berkeluarga. 


Keuntungan Beli Apartemen Green Pramuka City


Tak hanya lokasi yang strategis dan fasilitas yang menarik, keuntungan lain jika ada membeli apartemen ini adalah adanya penawaran khusus dari pengembang yakni PT Duta Paramindo Sejahtera. 


 

Yang pertama adalah jaminan pendapatan sewa yang disebut skema rental guarantee


 

Jadi jika Anda ingin berinvestasi dengan membeli unit di apartemen ini, akan ada jaminan dari pengembang untuk menyewakan unit yang telah dibeli selama 1-5 tahun.


 

Pendapatan sewa itu bisa digunakan investor untuk meringankan biaya beli unit apartemen tersebut. Jika disewakan melalui pengembang, Anda juga tidak perlu ribet lagi untuk menentukan tarif sewa apartemen, biaya pemeliharaan dan detail lainnya. 


 

Yang kedua adalah jaminan dibeli kembali atau buyback guarantee


 

Ini merupakan perjanjian yang ditawarkan Apartemen Green Pramuka kepada Anda yang membeli unit dengan target tinggal atau memiliki unit minimal selama 10 tahun. 


 

Jadi dengan skema ini, pengembang memastikan akan membeli kembali unit setelah 10 tahun dengan nilai yang sama di awal pembelian. 


 

Baca juga:Harga yang Bagus, Jual Rumah atau Apartemen Juga Butuh Timing yang Pas


 

Ini memudahkan bagi yang ingin menjual kembali apartemen karena tidak perlu repot-repot mencari calon pembeli. 


 

Tak berhenti di situ, kedua skema ini bisa digabungkan. 


 

Jadi Anda bisa membeli unit dan disewakan selama lima tahun, dan dihuni sendiri lima tahun berikutnya. Setelah 10 tahun, langsung dapat jaminan pembelian kembali. 


 

Makin tertarik dengan membeli unit apartemen di Green Pramuka City? Atau ingin pilihan lain?


 

Langsung saja cek hunian menarik lainnya baik apartemen maupun rumah di situs jual beli properti, Rumah123!

 

Tambahkan Komentar