Apartemen Green Park View, Hunian Murah di Kawasan Prospektif


apartemen green park

 


Apartemen Green Park View merupakan daftar apartemen di Jakarta Barat yang cocok untuk hunian maupun investasi. 


Hunian vertikal yang satu ini merupakan persembahan dari PT Inten Cipta Sejati anak perusahaan pengembang Cempaka Group yang merupakan perusahaan pengembang terpercaya dan sudah berkiprah selama puluhan tahun. 


Proyek properti yang dikembangkan oleh Cempaka Group di antaranya pusat perbelanjaan, gedung perkantoran, rumah tapak dan tentu saja apartemen.


Saat pertama dipasarkan, proyek apartemen ini disambut antusias oleh masyarakat karena berhasil sold out dalam kurun waktu yang singkat. Penghuni Apartemen Green Park View sendiri datang dari berbagai kalangan.


Mereka di antaranya datang dari kalangan profesional muda, pramugari, hingga pilot maskapai penerbangan dalam dan luar negeri. Selain itu, keluarga yang menikmati masa tuanya juga banyak yang bertempat tinggal di apartemen ini.


Sukses menarik perhatian masyarakat dari berbagai kalangan, memangnya bagaimana sih lokasi dan akses Apartemen Green Park View, serta apa saja fasilitas yang ditawarkan? 


Yuk,
simak ulasannya.


Lokasi dan Akses Apartemen Green Park View


Hunian vertikal yang dikembangkan sejak 2008 ini berada di titik lokasi yang sangat strategis. Alamat apartemen Green Park View tepatnya di Jalan Daan Mogot KM 14 RT 001/RW 005 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.


Akses transportasi publik yang mudah dijangkau dari Apartemen Green Park View salah satunya, Transjakarta.


Ini karena apartemen berada di seberang halte busway Sumur Bor. Jadi, penghuni hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja.


Apartemen Green Park View juga tak jauh dari gerbang Tol Rawa Buaya Selatan dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Masing-masing hanya perlu waktu tempuh sekitar 16 menit dan 15 menit.


Sementara jarak apartemen Green Park View ke ke kawasan Puri yaitu hanya 5 kilometer. Puri sendiri memiliki Central Business District (CBD) sehingga kawasan ini masuk dalam daftar kawasan premium.


Tak hanya akses transportasinya yang mudah, hunian vertikal ini juga dikelilingi oleh sejumlah fasilitas sosial seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan pusat kesehatan. 


Pusat perbelanjaan terdekat yaitu mal Daan Mogot yang berjarak 1,6 kilometer. Lalu ada pusat pendidikan yang mengelilingi apartemen Green Park View yaitu Universitas Tarumanegara dan Universitas Trisakti. Sementara pusat kesehatannya ada Daan Mogot Hospital dan Royal Taruma Hospital.


Sekarang tengok yuk fasilitas di dalamnya!


Fasilitas di Apartemen Green Park View


apartemen green park view

 


Selain dikelilingi oleh fasilitas sosial, Apartemen Green Park View memiliki sejumlah fasilitas lengkap dan memadai. Ketersediaan sejumlah fasilitas ini tentu memudahkan aktivitas sehari-hari penghuninya.


Seperti fasilitas kantin dan minimarket yang dapat memenuhi kebutuhan perut dan lainnya, ada juga fasilitas laundry untuk penghuni yang enggak punya waktu mencuci pakaian sendiri.


Sementara bagi penghuni yang suka olahraga sekaligus rekreasi tersedia fasilitas kolam renang. Lalu ada taman bermain untuk anak-anak, serta child care bagi para orang tua yang ingin menitipkan buah hatinya.


Selain itu, area parkir di Apartemen Green Park View juga terbilang luas. Soal keamanan pun tak perlu khawatir, karena hunian vertikal ini menerapkan sistem keamanan 24 jam disertai kamera CCTV.


Apartemen Green Park View sendiri memiliki tiga menara, yaitu menara Edelweiss, Flamboyan dan Gardenia yang terdiri dari sejumlah unit apartemen. Luas setiap unit berkisar dari 23 hingga 59 meter persegi.


Pembeli atau penyewa dapat memilih unit apartemen dengan kondisi unfurnished atau fully furnished yang dilengkapi 2 unit air conditioner, televisi, kulkas, kompor, water heater, lemari dan masih banyak lagi.


Nah
supaya bisa menikmati semua fasilitas ini, berapa sih bujet yang harus dikeluarkan?


Harga Apartemen Green Park View


Harga apartemen Green Park View bisa dibilang lebih terjangkau daripada harga apartemen di Jakarta lainnya. Bayangkan saja, harga jual unit apartemen unfurnished mulai di kisaran Rp270 juta rupiah, sedangkan fully furnished mulai dari Rp300 juta rupiah.


Mengingat fasilitasnya yang terbilang lengkap, harga di atas cukup terjangkau bukan? Sementara harga sewa Apartemen Green Park View sangat bervariasi tergantung masing-masing pemilik properti.


Satu unit apartemen yang disewakan dengan sistem tahunan, harga sewanya di kisaran Rp20 juta. Dengan harga sewa ini, penyewa dapat menghuni unit apartemen tipe 2BR dengan kondisi fully furnished dan luasnya sekitar 35 meter persegi.


Sementara harga sewa apartemen Green Park View untuk unit apartemen tipe studio yaitu sekitar Rp17 juta rupiah, sedangkan harga sewa per bulannya sekitar Rp2,3 juta rupiah saja.


Cukup terjangkau, kan?


Kelebihan Apartemen Green Park View untuk Investasi 

 

Jika mengingat sejumlah fasilitas yang sudah dipaparkan sebelumnya, maka Apartemen Green Park View layak disebut sebagai hunian ideal untuk berbagai kalangan terutama keluarga muda. 


Lantas, bagaimana dengan peluang berinvestasi properti di sini?


Berada di Wilayah Prospektif


Peluang investasi properti di Apartemen Green Park View terbilang sangat cerah. Bagaimana tidak, hunian vertikal yang satu ini berada di wilayah yang sangat prospektif yaitu kota administratif Jakarta Barat.


Wilayah Jakarta yang satu ini digadang-gadang menjadi sentra bisnis. 


Pasalnya, perkembangan infrastruktur di sini sangat pesat dan lokasinya tak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dimana para pebisnis dalam dan luar negeri kerap hilir mudik.


Jakarta Barat dianggap ideal menjadi CBD selanjutnya setelah Jakarta Selatan. 


Lokasi Jakarta Barat sangat strategis, karena dilalui oleh jalan tol Lingkar Luar Jakarta dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan besar seperti mal Taman Anggrek, Central Park, dan lain-lain.


Selain itu, Jakarta Barat juga didukung oleh pusat transportasi publik yang memadai seperti Stasiun Jakarta Kota dan Terminal Kalideres. Lalu, sejumlah destinasi wisata seperti Kota Tua dan museum pun turut mempercerah peluang investasi di apartemen ini.


Perusahaan Pengembang Terpercaya


Sudah menjadi rahasia umum bahwa membeli properti melibatkan uang yang jumlahnya enggak sedikit. Minimal melibatkan uang ratusan juta sehingga sehingga dalam proses jual-beli apartemen pastikan berurusan dengan pihak yang kredibel.


Pihak yang kredibel biasanya memudahkan urusan transaksi. Selain itu, juga mempunyai pengalaman dan rekam jejak yang jelas, seperti halnya Cempaka Group yang sudah berkiprah sejak 1980.


Dengan investasi miliaran rupiah yang dikucurkan untuk Apartemen Green Park View, tentu saja perusahaan pengembang ini membangun setiap unit apartemennya dengan kualitas dan pelayanan terbaik.


Adapun proyek apartemen Cempaka Group selain Apartemen Green Park View, di antaranya Margonda Residence di Kota Depok, Apartemen Gardenia Boulevard di Jakarta Selatan dan Green Lake View di Ciputat.


Anda tertarik untuk investasi properti di Apartemen Green Park View? Yuk intip unit apartemen yang dijual di situs Rumah 123.




Tambahkan Komentar