Apartemen Gading Nias, Hunian Murah Berkualitas Dekat Kelapa Gading


apartemen gading nias


Melonjaknya harga hunian baik rumah maupun hunian vertikal di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara membuat Apartemen Gading Nias menjadi alternatif pilihan hunian yang patut diperhitungkan, karena harganya relatif terjangkau.


Ya,
sudah bukan rahasia lagi bahwa hunian di Kelapa Gading dipatok dengan harga yang sangat tinggi. Pasalnya, wilayah kecamatan di Jakarta Utara ini merupakan Kawasan premium di mana semua kebutuhan masyarakat tersedia.


Hampir mustahil rasanya menemukan hunian rumah tapak di bawah 1 miliar atau hunian vertikal under 500 juta di Kelapa Gading sehingga kehadiran Apartemen Gading Nias pun membawa angin segar bagi pemburu hunian.


Meskipun murah, Apartemen Gading Nias merupakan hunian berkualitas. 


Soal ini tak perlu diragukan lagi, karena developer apartemen adalah Agung Podomoro Land, anak perusahaan pengembang terbesar di Indonesia, Agung Podomoro Group. 


Sebagai anak perusahaan pengembang terbesar di Indonesia, rekam jejak Agung Podomoro Land sendiri sangat jelas dan kredibel. 


Lihat saja proyek properti lainnya seperti Kuningan City, Senayan City, Green Lake Sunter, dan masih banyak lagi.


Apartemen Gading Nias sendiri merupakan persembahan Agung Podomoro Land dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, terutama untuk masyarakat kelas menengah bawah.


Masuk dalam daftar apartemen murah di Jakarta Utara, apakah Apartemen Gading Nias berada di titik lokasi strategis dan aksesnya mudah? 


Nah,
untuk menemukan jawabannya, yuk simak ulasan di bawah ini.


Lokasi Apartemen Gading Nias


apartemen gading nias


Tentu saja Apartemen Gading Nias berada di titik lokasi yang strategis, meskipun dibanderol dengan harga terjangkau. Pencari hunian tak perlu khawatir, apalagi lokasinya masih berada di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Alamat Apartemen Gading Nias yaitu di Jalan Pegangsaan II Nomor 3, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara. Jarak dari alamat ini ke pusat bisnis hanya 1 km saja sehingga cocok untuk para profesional muda maupun berpengalaman.


Jika profesional muda atau first jobber harus lebih hemat dan pandai mengatur keuangan karena belum bergaji tinggi, maka tinggal di Apartemen Gading Nias solusinya. Pasalnya, perjalanan ke pusat bisnis bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 12 menit.


Dengan begitu, enggak perlu mengeluarkan biaya transportasi, kan? Selain itu, akan lebih hemat  waktu  dan tenaga karena terbebas dari macetnya Jakarta.


Pusat bisnis tersebut tak hanya memiliki area perkantoran, tetapi juga dilengkapi dengan area komersial seperti pusat perbelanjaan, pusat hiburan, pusat kebugaran, dan pusat kuliner. Jadi, memenuhi kebutuhan sehari-hari pun mudah.


Salah satu mal populer di pusat bisnis adalah Mal Kelapa Gading yang sudah beroperasi sejak 1990. Mal ini merupakan salah satu mal terbesar di Indonesia dan sudah ada 600 tenant lebih yang meramaikan mal di Jakarta Utara ini.


Tak nya itu, jarak dari apartemen ke pusat pendidikan dan pusat kesehatan pun tak jauh. Apartemen Gading Nias dikelilingi sekolah-sekolah ternama seperti Al Azhar, BPK Penabur, Singapore School Kelapa Gading, Universal School Kelapa Gading dan North Jakarta Intercultural School (NJIS).


Sementara pusat kesehatan yang dekat dengan Apartemen Gading Nias, yaitu Rumah Sakit Mitra Keluarga dan Rumah Sakit Gading Pluit. 


Nah,
itulah sejumlah tempat populer di sekitar apartemen, lalu bagaimana dengan aksesnya?


Akses Transportasi Apartemen Gading Nias


Kemudahan akses Apartemen Gading Nias tergambar dari lokasinya yang dekat dengan Halte Busway Asmi, di mana waktu yang diperlukan hanya 15 menit. Angkutan umum lainnya juga banyak berlalu-lalang di sekitar apartemen, termasuk Bus Damri.


Penghuni juga bisa dengan mudah mengakses moda transportasi baru Lintas Raya Terpadu (LRT), karena jarak dari Apartemen Gading Nias ke Stasiun LRT Kelapa Gading Boulevard kurang lebih hanya 3 km saja, dekat kan?


Adapun rute LRT yang tersedia, yaitu rute Kelapa Gading–Velodrome yang memiliki panjang sekitar 5,7 km dan melewati enam stasiun. 


Moda transportasi ini tak hanya mempersingkat waktu tempuh, tetapi juga membuat perjalanan lebih berkesan.


Masih belum cukup? Tenang, Apartemen Gading Nias punya keunggulan lainnya dari segi akses transportasi, yaitu hanya berjarak 11 km dari pelabuhan terbesar di Indonesia, Tanjung Priok, dan hanya 17 km ke Bandara Halim Perdanakusuma.


Selain itu, Apartemen Gading Nias juga dekat dengan Gerbang Tol Podomoro, yaitu hanya 3 km saja. Jika penghuni perlu hiburan dan rekreasi, maka tinggal pergi ke Taman Impian Jaya Ancol saja, waktu tempuhnya dari apartemen hanya 40 menit.


Lebih dekat lagi ke destinasi wisata Kota Tua, untuk perjalanan ke sana penghuni hanya perlu meluangkan waktu tempuh kurang dari 30 menit. Bagaimana, sangat strategis dan memiliki akses transportasi mudah ke mana pun, kan?


Sekarang yuk kita intip fasilitas di dalamnya!


Fasilitas Apartemen Gading Nias


Lengkapnya fasilitas sosial di luar apartemen seperti yang sudah dipaparkan di atas sudah menjadi nilai tambah bagi penghuni Apartemen Gading Nias.  Namun tak hanya itu, penghuni pun dimanjakan dengan berbagai fasilitas dalam apartemen sendiri.


Perusahaan pengembang memfasilitasi penghuninya untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan menyediakan fasilitas olahraga seperti jogging track, lapangan, dan kolam renang. Ya fasilitas olahraga ini juga berfungsi sebagai sarana rekreasi.


Sementara itu, penghuni yang sudah berkeluarga dan memiliki buah hati bisa menikmati fasilitas playground untuk menstimulasi kecerdasan motorik anak. 


Ada juga gazebo yang dapat digunakan untuk berkumpul dan bersantai bersama keluarga.


Jika penghuni perlu me time, maka tersedia fasilitas salon yang siap melayani. Selain itu, ada juga apotek untuk memenuhi kebutuhan hidup terkait farmasi, tersedia lembaga keuangan, serta pusat kuliner untuk memenuhi kebutuhan perut.


Cukup lengkap bukan fasilitas dalam apartemen ini? 


Kalau Anda tertarik menikmati fasilitas dan kemudahan hidup yang ditawarkan oleh developer Apartemen Gading Nias, berikut pilihan tipe dan harga unit di sini.


Tipe Unit dan Harga Apartemen Gading Nias


fasilitas apartemen gading nias


Apartemen Gading Nias memiliki 6 ribu unit hunian yang tersebar di tiga menara, yaitu menara Alamanda, Bougenville dan Grand Emerald. 


Selain menara, ada juga komplek hunian yang terbagi menjadi Gading Nias Residence, Gading Nias Emerald, dan Gading Emerald.


Masing-masing menara dan komplek hunian terdiri dari berbagai tipe unit apartemen yang luasnya berkisar di angka 21 hingga 42 m2. 


Pencari hunian dapat memilih unit apartemen dalam kondisi unfurnished atau fully furnished.


Unit apartemen kosong ada yang tersedia untuk disewa, dan ada juga yang tersedia untuk dijual. 


Harga sewa Apartemen Gading Nias berada di kisaran yang sangat beragam tergantung kebijakan masing-masing pemilik properti.


Sebagai contoh, harga sewa tipe studio yang cocok untuk lajang adalah Rp13,5 juta per tahun. Sedangkan harga sewa Apartemen Gading Nias tipe 2BR dalam kondisi semi furnished berada di kisaran Rp18 juta per tahun.


Jika ingin sewa bulanan Apartemen Gading Nias tipe 2BR, maka dikenakan tarif sewa mulai dari Rp1,25 juta per bulan.


Harga jual Apartemen Gading Nias pun sama terjangkaunya dengan harga sewa sehingga akan sangat menguntungkan untuk investasi. 


Bayangkan saja, harga satu unit apartemen tipe studio yang luasnya sekitar 21 m2 hanya dibanderol Rp185 juta saja dan tipe 2BR sekitar Rp235 juta. 


Harga ini bisa dibilang sangat terjangkau mengingat dari segi lokasi, akses, dan fasilitas, Apartemen Gading Nias menawarkan banyak kelebihan.


Semoga informasi ini bermanfaat ya, terutama untuk Anda yang sedang mencari hunian.

Tambahkan Komentar