Rekomendasi Apartemen di Bintaro, Ini Pilihan Menariknya

 

apartemen di bintaro


Cari apartemen di kawasan Bintaro, Kota Tangerang Selatan bisa dibilang gampang-gampang susah. Gampang karena pilihan apartemen di kawasan penyangga Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta ini melimpah, dan susah karena tak semua harganya ramah di kantong.


Harga apartemen di Bintaro memang cukup kompetitif mengingat lokasinya yang prestisius sehingga menjadi incaran para pengembang dan pencari hunian. Namun, bukan berarti apartemen murah di Bintaro tidak ada.


Jika mengunjungi website sewa apartemen atau jual beli properti seperti Rumah 123, maka Anda bisa menemukan rekomendasi terbaik apartemen dijual dan disewa. Periode sewanya macam-macam, ada sewa apartemen tahunan, sewa apartemen bulanan, hingga sewa apartemen harian.


Unit apartemen yang direkomendasikan pun sangat beragam dari yang standar hingga mewah. Nah merangkum semua rekomendasi yang ada, berikut dua pilihan terbaik apartemen di Bintaro yang patut Anda buru.


Keduanya dikelilingi oleh fasilitas eksklusif, tetapi dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat. Dua apartemen yang dimaksud, yaitu Apartemen Transpark Bintaro dan Apartemen Emerald Bintaro.


Seperti apa detail keduanya?


Apartemen Transpark Bintaro


apartemen bintaro

 

Pilihan pertama yang bisa Anda lirik adalah Apartemen Transpark Bintaro, dari namanya saja sudah diketahui siapa pengembang hunian vertikal ini, yaitu Trans Property Developer yang sudah memulai perjalanannya sejak 1987.


Apartemen Transpark Bintaro sendiri merupakan hunian vertikal yang dikembangkan dengan konsep superblok, yaitu apartemen berdiri di atas lahan terbatas. Namun penghuninya tetap dimanjakan dengan fasilitas one stop living, karena penggunaan lahan dioptimalkan.


Dengan konsep superblok dapat dipastikan bahwa Apartemen Transpark Bintaro merupakan bagian dari kota mandiri. Penghuninya bisa beraktivitas dan memenuhi kebutuhan hidup di satu kawasan kecil sehingga mobilitasnya lebih efektif dan efisien.


Tahukah Anda, apartemen yang diluncurkan pada Maret 2018 ini menjadi satu-satunya hunian vertikal yang dikembangkan dengan konsep superblok lho. Tak heran, apabila Apartemen Transpark Bintaro menjadi ikon di kawasan Bintaro, Kota Tangerang Selatan.


Lokasi Apartemen Transpark Bintaro


Jika Anda mencari alamat Transpark Bintaro di mana, maka jawabannya di Bintaro Jaya, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.


Apartemen ini dikenal juga dengan apartemen Bintaro sektor 7, karena berada di central business district (CBD) sektor 7. Tahukah Anda, lokasi ini merupakan pusat bisnis yang didambakan banyak orang.


Tengok saja, Apartemen Transpark Bintaro dikelilingi oleh kantor-kantor pusat, seperti kantor Permata Bank, Tripatra, Indy Office, dan lain sebagainya. Selain itu, juga dekat dengan akses transportasi seperti Stasiun Kereta Jurangmangu serta akses Tol Pondok Aren-Bintaro.


Sebagai hunian superblok, Apartemen Transpark Bintaro lokasinya juga tak jauh dari Pasar Modern Bintaro, Mal Bintaro Exchange dan banyak sekolah internasional. Dengan begitu, semua kebutuhan penghuni mudah dipenuhi.


Fasilitas di Apartemen Transpark Bintaro


Memanjakan penghuni apartemen tak cukup dengan lokasi yang strategis. Oleh sebab itu, Apartemen Transpark Bintaro juga menyediakan fasilitas one stop living yang bisa digunakan dan dinikmati oleh Anda.


Dengan fasilitas super lengkap  yang dimiliki oleh apartemen dari Trans Property Developer ini, kualitas hidup penghuni dipastikan membaik. Adapun daftar fasilitas tersebut, di antaranya tempat hiburan anak, taman bermain, taman hijau, kantor, mal, dan lain masih banyak lagi.


Tak hanya sampai di situ, Apartemen Transpark Bintaro juga menyediakan barbeque area yang bisa Anda gunakan untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan atau rekan kerja. Ada juga community center, sky garden park dan Trans Studio Snow World.


Bagi Anda penyuka olahraga, tersedia fasilitas kolam renang, gym, infinity thematic pool, dan jogging track sepanjang 5000 meter persegi. Sementara bagi penyuka relaksasi, Anda dapat menikmati reflexology garden serta spa dan sauna.


Baca juga: 
Memilih Hunian, Rumah atau Apartemen?


Ragam Unit Apartemen Transpark Bintaro


Trans Park Bintaro memiliki dua tower, yaitu Chicago dan Manhattan. Nah, di dua tower ini terdapat total 1400 unit apartemen dan unit Small Office Home Office alias SOHO yang jumlahnya sangat terbatas dan eksklusif, yaitu 170 unit saja.


Unit SOHO Transpark Bintaro sendiri hanya berada di Tower Manhattan. Sementara di Tower Chicago Apartemen Transpark Bintaro memiliki 480 unit apartemen, di setiap lantainya yang berjumlah 32 lantai hanya ada 16 unit apartemen.


Apartemen Transpark Bintaro mengusung tema ‘Marvelous Life’, di mana apartemen ini menjadi hunian yang sangat ideal bagi kaum urban. Tipe unit apartemen yang ditawarkan yaitu tipe studio, tipe dua kamar dan tipe tiga kamar.


Tipe studio memiliki luas ruangan 23,68 meter persegi, sedangkan tipe 2 kamar luasnya 51,15 meter persegi. Adapun luas tipe 3 kamar, yaitu 74,58 meter persegi. Setiap tipe unitnya cocok untuk tempat tinggal maupun investasi.


Harga Apartemen Transpark Bintaro


Harga jual atau sewa apartemen Transpark Bintaro bisa dibilang cukup terjangkau mengingat lokasi dan fasilitasnya yang sangat baik. Price list dan cicilan apartemen ini tak akan membuat Anda pusing, karena fasilitasnya bisa membuat Anda lebih produktif.


Tipe studio dibanderol dengan harga mulai dari Rp500 juta-an. Sementara tipe dua kamar ditawarkan dengan harga sekitar Rp1,4 miliar, dan untuk memiliki tipe tiga kamar Anda harus mengeluarkan bujet sekitar Rp2 miliar.


Tipe dua dan tiga kamar tentu saja bisa menampung lebih banyak orang, karena ruangan-ruangannya jauh lebih luas dari tipe studio. Tipe studio sendiri cocok untuk Anda yang masih single atau mahasiswa.


Apartemen Emerald Bintaro


Rekomendasi apartemen di Bintaro berikutnya adalah Apartemen Emerald Bintaro. Tak kalah dari Apartemen Transpark Bintaro, hunian ini juga dikembangkan oleh perusahaan pengembang terkemuka, yaitu PT Jaya Real Property.


Perusahaan pengembang tersebut memulai perjalanannya pada tahun 1979. Awalnya berjalan dengan nama PT Bintaro Raya sebelum akhirnya menjadi  PT Jaya Real Property yang fokus dalam pengembangan kota, perumahan dan area industri.


Apartemen Emerald Bintaro sendiri merupakan proyek ramah lingkungan PT Jaya Real Property yang menyasar kaum muda. Hunian ini hadir sebagai solusi untuk anggapan bahwa kaum muda sulit memiliki hunian nyaman dan ideal.


Lokasi Apartemen Emerald Bintaro


Apartemen Emerald Bintaro beralamat di Jalan Jombang Raya Nomor 86, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Lokasi ini memiliki akses yang mudah ke berbagai macam fasilitas sekitar apartemen.


Apartemen ramah lingkungan ini terintegrasi langsung Boulevard utama dan area komersial Bintaro Jaya. Selain itu, jarak menuju Boulevard Bintaro Jaya dan jalan Tol Bintaro-Pondok Indah pun sangat dekat.


Titik lokasi membuat akses transportasi sangat mudah sehingga Anda tak perlu khawatir akan persoalan mobilitas. Bagi Anda yang tak memiliki kendaraan pribadi pun hal ini tak akan jadi soal, karena transportasi umum seperti KRL Commuterline mudah diakses.


Fasilitas di Apartemen Emerald Bintaro


Hunian vertikal yang dibangun di atas lahan 2,9 hektar ini bersebelahan dengan pusat pendidikan seperti British International School dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Pada master plan-nya, Apartemen Emerald Bintaro akan memiliki tujuh tower.


Selain pusat pendidikan, fasilitas sekitar apartemen yang bisa diakses dengan mudah, yaitu pusat kesehatan seperti Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Ada juga shuttle bus yang siap memudahkan Anda saat bepergian ke luar kota.


Adapun fasilitas apartemen yang disediakan, yaitu taman bermain anak, minimarket, penatu, keamanan 24 jam dengan CCTV, klinik kesehatan, indoor dan outdoor parkir, dan tempat parkir khusus wanita. Bagi penyuka olahraga ada fasilitas kolam renang, fitness center dan jogging track.


Harga Apartemen Emerald Bintaro


Meskipun dilengkapi dengan fasilitas eksklusif kelas menengah, harga Apartemen Emerald Bintaro dibanderol dengan angka yang sangat miring terutama bagi kaum muda. Anda dapat memiliki apartemen ini dengan harga mulai dari 300 juta rupiah saja.


Ditambah lagi, Anda dapat memiliki hunian dengan cara kredit melalui  Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Pasalnya, Apartemen Emerald Bintaro sudah bekerja sama dengan beberapa bank swasta sehingga bisa menawarkan program KPA.


Jadi, segera miliki hunian di Apartemen Emerald Bintaro dan dapatkan berbagai penawaran menariknya...

Tambahkan Komentar