Ingin Tinggal di Bintaro? Ini Rekomendasi Apartemennya

tinggal di bintaro

 

Tinggal di Bintaro bisa menjadi sebuah pilihan, terutama bagi Anda yang beraktivitas di Ibu Kota. Menjadi pusat kegiatan bisnis dan perkantoran, sayangnya hunian di kawasan ini terbilang tidak murah.

 

Namun, bukan berarti apartemen murah di Bintaro tidak ada. Apalagi pilihannya juga cukup banyak.

 

Harga beli dan sewa apartemen di Bintaro yang cukup kompetitif dengan lokasi yang prestisius, menjadikannya incaran para pencari hunian. 

 

Jika mengunjungi website sewa apartemen atau jual beli properti seperti Rumah123, maka Anda bisa menemukan rekomendasi terbaik apartemen dijual dan disewa. 

 

Periode sewanya pun macam-macam, ada sewa apartemen tahunan, bulanan, hingga harian.

 

Unit apartemen yang direkomendasikan pun ada yang standar hingga mewah. 

 

Nah jika sedang mencari hunian di Bintaro, berikut beberapa pilihan terbaik rekomendasi sewa apartemen di Bintaro yang patut Anda ketahui.

Apartemen Transpark Bintaro

transpark bintaro?

 

Pilihan pertama yang bisa Anda lirik adalah Apartemen Transpark Bintaro, dari namanya saja sudah diketahui siapa pengembang hunian vertikal ini, yaitu Trans Property Developer.

 

Apartemen Transpark Bintaro merupakan hunian vertikal yang dikembangkan dengan konsep superblok, yaitu apartemen yang berdiri di atas lahan terbatas. 

 

Namun penghuninya tetap dimanjakan dengan fasilitas berupa one stop living, sehingga terlihat sebagai bagian dari kota mandiri. 

 

Transpark Bintaro berada di Bintaro Jaya, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

 

Apartemen ini dikenal dengan apartemen Bintaro sektor 7 karena berada di central business district (CBD) sektor 7. Kawasan tersebut menjadi pusat bisnis yang didambakan banyak orang.

 

Tengok saja Apartemen Transpark Bintaro, yang dikelilingi oleh kantor-kantor ternama seperti Permata Bank, Tripatra, Indy Office, dan lain sebagainya. 

 

Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan akses transportasi seperti Stasiun Kereta Jurangmangu serta Tol Pondok Aren-Bintaro.

 

Sebagai hunian superblok, Apartemen Transpark Bintaro berlokasi tidak jauh dari Pasar Modern Bintaro, Mal Bintaro Exchange, Bintaro Plaza, dan banyak sekolah internasional. 

 

Tak cukup dengan lokasi strategis saja, apartemen ini juga memiliki fasilitas publik yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para penghuninya.

 

Adapun daftar fasilitas yang tersedia, di antaranya tempat hiburan anak, taman bermain, taman hijau, kantor, mal, dan masih banyak lagi.

 

Tak hanya sampai di situ, Apartemen Transpark Bintaro juga menyediakan barbeque area community center, sky garden park, dan Trans Studio Snow World sebagai sarana hiburan.

 

Bagi Anda penyuka olahraga, tersedia fasilitas kolam renang, gyminfinity thematic pool, dan jogging track sepanjang 5.000 meter persegi. 

 

Sementara bagi penyuka relaksasi, Anda dapat menikmati reflexology garden, spa dan sauna di dalam kawasan apartemen.

Apartemen Emerald Bintaro

Apartemen Emerald Bintaro

Foto: airmagz

 

Rekomendasi sewa apartemen di Bintaro berikutnya adalah Apartemen Emerald Bintaro

 

Tak kalah dari Apartemen Transpark Bintaro, hunian ini juga dikembangkan oleh perusahaan pengembang terkemuka, yaitu PT Jaya Real Property.

 

Apartemen Emerald Bintaro sendiri merupakan proyek ramah lingkungan PT Jaya Real Property yang menyasar kaum muda. 

 

Hunian ini hadir untuk menepis anggapan, bahwa kaum milenial sulit memiliki hunian pribadi.

 

Baca juga:

Rekomendasi 5 Apartemen untuk Keluarga di Jakarta, Nyaman Banget!

 

Apartemen Emerald Bintaro beralamat di Jalan Jombang Raya No. 86, Kelurahan Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. 

 

Lokasi ini memiliki akses yang mudah ke berbagai fasilitas publik di sekitar apartemen.

 

Selain itu, apartemen ramah lingkungan tersebut juga terintegrasi langsung ke jalan boulevard utama dan area komersial Bintaro Jaya. 

 

jarak menuju Boulevard Bintaro Jaya dan jalan Tol Bintaro-Pondok Indah pun sangat dekat.

 

Lokasinya membuat akses transportasi sangat mudah dijangkau, sehingga Anda tak perlu khawatir akan persoalan mobilitas. 

 

Bagi Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi, hal ini tidak menjadi soal. Karena transportasi umum seperti KRL Commuterline tersedia di sekitar apartemen.

 

Hunian vertikal yang dibangun di atas lahan 2,9 hektare ini bersebelahan dengan pusat pendidikan, seperti British International School dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). 

 

Selain pusat pendidikan, fasilitas sekitar apartemen yang bisa diakses dengan mudah yaitu pusat kesehatan, seperti Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) dan RS Premier Bintaro. 

 

Sedangkan fasilitas internalnya meliputi taman bermain anak, minimarket, penatu, keamanan 24 jam dengan CCTV, klinik kesehatan, indoor dan outdoor parkir, dan parkir khusus wanita. 

 

Bagi penyuka olahraga, ada fasilitas kolam renang, fitness center, dan jogging track.

 

Lengkapnya fasilitas di Apartemen Emerald Bintaro tentunya dapat menambah kenyamanan bagi Anda yang ingin tinggal di Bintaro.

Anwa Residence Bintaro

Anwa Residence Bintaro

 

Selanjutnya ada Anwa Residence Bintaro, hunian vertikal dengan akses mudah yang mampu menunjang mobilitas tinggi para eksekutif muda.

 

Apartemen gubahan PT Hocky Anwa Lestari ini tak hanya terdiri dari residensial saja, namun terdapat pula co-working space serta Work Office Home Office (WOHO).

 

Lokasi dari Anwa Residence Bintaro pun sangat strategis, hanya 2 menit dari Pintu Tol JORR Pondok Aren.

 

Tak hanya dekat dari akses tol, hunian vertikal ini pun hanya selangkah dari Stasiun Commuter Line Jurangmangu serta Bintaro XChange Mall.

 

Bagi para karyawan atau eksekutif muda yang beraktivitas di CDB Sudirman, Anwa Residence dapat menjadi tempat tinggal ideal.

 

Pasalnya dari lokasi apartemen ini, kita hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit menuju kawasan bisnis dan pusat kota Jakarta.

 

Hunian vertikal ini pun cukup dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, yakni dengan waktu tempuh sekitar 30 menitan.

 

Karena itu memiliki mobilitas padat tidak menjadi masalah, apabila memilih hunian vertikal ini sebagai tempat tinggal.

Apartemen Bintaro Park View

Apartemen Bintaro Park View

 

Selanjutnya ada Apartemen Bintaro Park View, yang menjadi incaran banyak orang karena dinilai sebagai hunian vertikal ternyaman di Jakarta.

 

Apartemen satu ini pun terletak di kawasan yang begitu strategis, hanya 3 menit menuju akses jalan Tol Ciledug 3 dan 10 menit menuju Stasiun Pondok Ranji.

 

Apartemen Bintaro Park View merupakan tempat tinggal favorit bagi masyarakat yang berkarir di Jakarta karena kemudahan aksesnya.

 

Fasilitas yang tersedia pun lengkap, mulai dari taman tematik, kolam renang, hingga multifunction room semuanya tersedia.

 

Tinggal di Bintaro jelas dapat menjadi opsi untuk Anda yang ingin menikmati kenyamanan maksimal serta mobilitas yang lancar.

 

Apartemen ini pun dikelilingi berbagai fasilitas publik, misalnya rumah sakit, pusat perbelanjaan, hingga sekolah.

 

Kawasan Bintaro sendiri menjadi salah satu area potensial untuk investasi properti. Sebab, nilai jual properti di sana terus meningkat setiap tahunnya.

 

 

Itulah beberapa rekomendasi apartemen di Bintaro yang dapat menjadi referensi untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

 

Baca juga:

Top 5 Rekomendasi Apartemen di Tangerang Pilihan User Rumah123

 

 

Author:

Citra Purnama Sari